Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

I AM BACK!

Akhirnyaaa, setelah sekian lama ada niatan buat aktifin blog tapi cuma omdo (red: omong doang) kali ini gue akan mengukuhkan hati dan mengembalikan niat yang dulu pernah pudar.
Well, niat aktifin blog ini semata-mata karena gue ngerasa skill menulis gue gak maju maju, bahkan mungkin udah menghilang entah kemana. Ya, kan malu gitu sebagai anak Komunikasi ya masa gak bisa nulis.
Jadi kemungkinan konten nya pun, mungkin agak kurang berbobot ( well, I am warning you from beginning hahahha). So, I would say thank you yang sudah sudi mampir ke blog ini atau bahkan mau ninggalin jejaknya lewat komen.
Enjoy dan salam kenal!

Postingan Terbaru